Ramuan Alami Penangkal Infeksi Rabies

Ramuan Alami Penangkal Infeksi Rabies

Banyak ramuan resep, salah satunya oleh Dr. Setiawan Dalimartha, bermanfaat untuk memperbaiki fungsi hati. Beberapa di antaranya disajikan karena bahannya mudah didapat. Namun, pasien harus berkonsultasi dengan dokter mereka saat menggunakan resep ini:

Solusi  brotowali

Tiga gelas air - satu sendok makan madu Cara membuat cuci brotowali dan potong-potong seperlunya. Rebus dengan tiga gelas air sampai tersisa gelas. Setelah didinginkan, saring dan tambahkan ke sendok makan madu. Minum dua kali sehari, setiap setengah gelas.

Ramuan  bugenfil 

Tiga gelas air - satu sendok makan madu Cara Membuat Setelah bersih, potong menjadi batang halus bugenfil. Masukkan tiga gelas air ke dalam baki e-mail. Rebus sampai air tetap menjadi gelas. Setelah dingin, ketegangan. Minum saringan air setelah menambahkan madu. Saringan air minum dua kali sehari, pagi dan sore, setiap setengah gelas.

Larutan  daun melon

1 gelas air matang  Garam secukupnya Metode Cuci daunnya bersih dan bilas dengan air hangat. Tumbuklah daunnya lembut, ditambah secangkir air. Aduk rata dan tambahkan sedikit garam. Saring ramuannya dan minumlah di pagi hari sebelum makan. Catatan: Resep ini tidak boleh digunakan saat Anda hamil karena bisa menyebabkan keguguran.

Ramuan tomat matang

Gula secukupnya Cara melakukannya setelah dicuci, potong tomat menjadi potongan agar bisa dijadikan jus. Namun, jika Anda tidak memiliki alat ini, buahnya bisa direbus dengan air secukupnya. Setelah direbus, rebus atau gulung, lalu diperas. Jus menambahkan gula segar lalu meminumnya dua kali sehari.

Ramuan buah 

buah matang atau segenggam kulit noni - daun pisang - sepotong kain - cuka cita Cara buah Noni dicuci dan dibilas dengan air hangat. Parut dan twist dengan sehelai kain. Jusnya sudah mabuk. Metode II Untuk penggunaan luar, kulit mengkudu ditumbuk halus dan diaduk dengan sedikit cuka. Bungkus ramuan dengan daun pisang. Hangat sebentar atas api atau uap. Dalam keadaan hangat, letakkan bungkusan di perut bagian kanan atas, di mana jantung bengkak dan sakit.

Ramuan Biji pepaya

Tiga jari mengkal pepaya - madu secukupnya Cara membuat biji pepaya dan biji dicampur atau dihaluskan sampai lembut, sambil parut. Adonan menjadi lebih banyak madu secukupnya, lalu diminum. Catatan: Wanita hamil dilarang meminum ramuan ini karena bisa menyebabkan keguguran.

Ramuan wortel segar

Caranya membersihkan wortel lalu cuci bersih dengan air matang. Potong sesuai kebutuhan dan berubah menjadi jus. Anda juga bisa menggoreng wortel dan meremas hasilnya, kemudian disaring hingga dikumpulkan ke gelas. Jus wortel bisa langsung diminum. Catatan: Kebanyakan wortel bisa menyebabkan warna kulit menjadi kuning. Bila itu terjadi, berhentilah minum ramuan itu untuk sementara waktu. Warna kulit akan kembali normal.

Ramuan Rimpang jinten segar temulawak

Madu secukupnya Cara membuat kulit rimpang jahe kupas, lalu bersihkan. Bilas dengan air matang lalu giling. Tambahkan setengah cangkir air hangat dan sesendok madu. Aduk rata lalu peras dan letakkan. Minum air saringan dua kali sehari.

Ramuan rimpang jari kunyit

Sendok makan madu Cara membuat rimpang kunyit dicuci dan diparut. Tambahkan sedikit air ke parutan. Parut, lalu disaring dan ditambah madu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jurus Jitu Menghilangkan Bekas Luka

Apa Yang Menyebabkan Gagar Otak