Apa Yang Menyebabkan Gagar Otak

 Apa Yang Menyebabkan Gagar Otak


Batang otak


Batang otak adalah luka otak traumatis ringan yang bisa berdampak pada fungsi otak anda. Dampaknya biasanya hanya sementara, seperti sakit kepala, masalah konsentrasi, memori, keseimbangan dan koordinasi.
Sebuah cuka otak tidak selalu bersih pingsan atau kehilangan kesadaran. Beberapa orang mungkin terkena pingsan, lupakan apa yang terjadi sebelum mengalami gegar otak atau gangguan. Tapi, beberapa orang lain tidak bisa merasakan ini.
Waktu sembuh setelah mengalami gegar otak akan bervariasi dari orang ke orang. Beberapa orang pulih dalam beberapa jam, beberapa mungkin membutuhkan lebih banyak waktu, mungkin butuh beberapa minggu untuk pulih. Dengan istirahat yang cukup, banyak orang benar-benar bisa pulih dari cuka otak. Otak adalah organ lunak yang terbuka dan terseksi oleh tulang tengkorak yang keras. Cairan di sekitar otak Anda berfungsi sebagai bantalan untuk melindungi otak dari tulang tengkorak dan dari luar. Namun, saat kepala Anda terkena pukulan keras, otak Anda bisa menabrak tengkorak Anda jadi penyebab cedera.
Banyak alasan yang mungkin menjadi penyebab cuka otak. Gegar otak dapat disebabkan oleh pukulan keras ke kepala atau tubuh, jatuh, kecelakaan saat mengendarai sepeda motor, olahraga (terutama yang sepak bola, rugby dan tinju). Cedera lain yang bisa menggetarkan otak dan tengkorak. Penyebab cuka otak yang paling umum pada orang dewasa adalah kecelakaan jatuh dan sepeda motorSebuah cuka otak. Tabrakan frontal sering terjadi, tapi mungkin ada saat dimana dampak pada kepala dapat menyebabkan kerusakan serius pada otak. Tumbukan bisa menyebabkan gegar otak, yang merupakan perubahan fungsi otak sementara. Sakit kepala, pusing, sakit kepala, sakit kepala, sakit kepala, sakit kepala.Otak adalah organ lunak yang memiliki kerapatan sama seperti gelatin. Otak dilindungi oleh cairan serebrospinal yang mengelilinginya di tengkorak. Namun, pukulan berat dan mendadak ke kepala dan leher bisa merusak otak meski memiliki proteksi yang kuat. Otak bisa mengguncang dinding bagian dalam tengkorak dan merusak otak, yang bisa ngebut cara kerja otak. Inilah yang terjadi bila seseorang menderita cuka otak.Cedera otak ringan yang bisa terjadi setelah tabrakan kepala atau derap whiplash (kepala dan otak terguncang dengan cepat). Meski kedengarannya terjaga, gegar otak biasanya tidak berfungsi dalam kehidupan, tapi bisa menimbulkan gejala serius yang membutuhkan perhatian medis.Datang dari: Gegar otak: gejala, penyebab dan pengobatan - Mediskus


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jurus Jitu Menghilangkan Bekas Luka